Dewi Persik Film Horor Tiran: Mati Diranjang Full Movie ❤ Bioskop Horor ...


Dewi Persik Film Horor Tiran: Mati Diranjang Full Movie ❤ Bioskop Horor Indonesia Terlaris.
Video: http://youtu.be/caOBzHQ_am0
Dewi Persik Film Horor Tiran: Mati Diranjang Full Movie ❤ Bioskop Horor Indonesia Terlaris.
"TIRAN Mati di ranjang"
Susan (Dewi Persik) dan Ody (Indra L Bruggman) adalah pasangan pengantin yang baru saja menempati rumah baru mereka yang nyaman. Diana sedang hamil muda. Mereka pun sibuk mencari berbagai perabotan untuk mengisi rumah mereka Salah satunya adalah ranjang. Tetangga baru mereka, Lisye (Ayu Dewi) dan keponakannya Ling Ling (Zuzana Chang) menawarkan ranjang di toko furniture mereka. Kebetulan Lisye baru mendapatkan lelang kasur dari sebuah kost yang biasa menjual kasur-kasur bekasnya kepada Lisye untuk dijual kembali. Namun Lisye tidak mengetahui jika kasur yang ia beli dari pemilik kost tersebut merupakan kasur bekas matinya seorang perempuan yang sedang mengandung bayi. Ketika susan dan suaminya berkunjung, entah kenapa, salah satu ranjang di dalam toko tersebut seakan bernafas dan hidup, merayu Susan untuk memilih dirinya. Setelah ranjang tersebut dibawa pulang, hal-
hal aneh mulai banyak terjadi, yang tidak saja membahayakan kelanggengan perkawinan Susan dan Indra, tapi juga membahayakan nyawa mereka.
mati di ranjang,mati di ranjang full movie,tiren mati di ranjang,tiran mati diranjang full movie,film mati di ranjang,tiran mati di ranjang trailer,film horor mati di ranjang,film tiran mati di ranjang,tiran mati di ranjang jenny cortez,tiren mati di ranjang full movie,mati di ranjang full movie,tiran mati diranjang full movie,tiran mati di ranjang trailer,tiran mati di ranjang jenny cortez,tiren mati di ranjang full movie,mati di ranjang full movie,tiran mati diranjang full movie,tiren mati di ranjang full movie,tiran mati di ranjang jenny cortez,tiran mati di ranjang trailer.

0 Response to "Dewi Persik Film Horor Tiran: Mati Diranjang Full Movie ❤ Bioskop Horor ..."

Posting Komentar